Minggu, 28 Juni 2009

super junior

Tickets, Airport, and Fedora Hat >0<

File:Supershow2.jpg

~ Guys…kira – kira ada yang bisa kasih tips, tutorial, contekan atau kalau bisa trik sulap sekalian juga gak pa-pa deh…yang paling penting adalah gimana caranya dapet 1 tiket Supershow dalam waktu 10 menit. … Gilaaa…., eurofia ini lagi – lagi memecahkan rekor Supershow 1 tahun 2008 lalu yang habis terjual dalam 18 menit ! Penjualan tiket secara online yang dilakukan oleh G-market selama 3 hari berturut – turut rupanya tetap saja mengakibatkan server mereka crash ! bagaimana tidak, bila 13.000 tiket yang tersedia langsung habis terjual dalam tempo 10 menit, berarti kalo diitung – itung, tiap 1 detik ada 21 tiket yang dibeli orang ! Beneran deh, udah kayak lomba atletik Olimpiade, 1 detik yang sungguh berharga untuk dilewatkan. Tapi melihat data statistikya, kita heran…apa iya yang beli sebanyak itu dalam waktu bersamaan ?

~hehehehe~ rupanya tidak juga. Itu ternyata hanya segelintir trik khusus para ELF buat mendapatkan posisi paling enak. Dan coba aja nih trik bisa dipake buat beli tiket bioskop…mau deh gw…tiap kali nonton film bagus dapetnya bangku depan mulu !

Para fans cewek disana sepertinya sudah berpengalaman soal cara rebutan kursi konser. Mereka biasanya bekerja sama dalam grup, geng, dll..dimana tiap orang memborong 4 tiket sekaligus sesuai batas penjualan di G-market.. Dan setelah mereka mendapat tiket tersebut, langsung saja mereka mencocokkannya dengan tiket teman – temannya yang lain untuk mencari tahu siapa yang mendapatkan posisi bangku paling enak. Sisa tiketnya ? Gak masalah…mereka biasa langsung cancel dan mengembalikannya pada pihak penyelenggara. Jadi kalau dihitung – hitung pakai rumus aljabar, logaritma, dll…dengan 1 orang beli 4 tiket. Berarti kalau 13.000 / 4 …yang kejual itu cuma 3250 tiket / hari. Kebayang dung, total ada berapa tiket yang di-cancel, dll ? &*^%$….makanya tanggal 24 Juni nanti, akan dibuka auction tahap ke 2, dimana pihak G-market akan menjual semua tiket yang tersisa. ~ Wah beneran deh..fans sana otaknya kayak belut…licin – licin…gak heran deh dapetin tiket konser disana tuh mesti tau track and field-nya !

Jangan sampai yang di Thailand kayak gitu deh…..bisa nangis gw…. !!!!

16kxvdc

27 Juni mendatang, bandara international Taiwan, Taipei Taoyuan diramalkan bakal mengalami chaos ! Superjunior yang dijadwalkan menghadiri Golden Melody award kemungkinan besar akan tiba bersamaan dengan kedatangan ss501 pada hari dan jam yang sama. Fan base SJ dan ss501 sendiri dikenal sebagai merupakan fans base terbesar ke 2 dan 3 di Korea. Donghae dan Shiwon yang melakukan secret trip kemarin untuk syuting MV Ariel Lin saja bisa dicegat 200 fans, padahal kedatangan mereka berdua sudah sangat, sangat, sangat dirahasiakan. Bagaimana kelanjutan cerita telenovela kalau 12 personel SJ datang semua ? ditambah lagi ss501 ? jangan – jangan pemandangannya 11:12 kayak kerusuhan Mei 98 pas mahasiswa mengepung gedung DPR lagi !!!!…~

Sebenarnya, sudah banyak fans meminta pihak EO untuk mengatur ulang jadwal keberangkatan mereka berdua, setidaknya meski hari sama, waktu kedatangannya kalau bisa jangan bareng…mengingat belum lama ini terjadi perang online antara ELF dan triple SS soal Golden Melody. Nah gimana jadinya kalo dua kubu ini bertemu ??? alamakk….kayaknya bandara taoyuan mesti nyewa satuan kompi pasukan huru – hara deh…semoga aja gak terjadi pertumpahan darah disana ! Ntar ujung – ujungnya SJ dideportasi balik dan di black – list lagi, masuk daftar hitam…hehehehe….Kasian Heechul kan.., dia gak bisa nyicipin bakpau daging dan minum teh mutiara….

day111

Lewat perbincangan radio dengan Park Myung Soo, Heechul / Heeenim mengungkapkan kesannya terhadap fans Korea, China, Jepang yang menurutnya punya karakter sifat yang berbeda satu sama lain. Karena SJ sering melancong ke Negara tetangga, sedikit banyak mereka kerap kali dipusingkan dengan ulah para fans yang kelakuannya sedikit rada – rada, meski banyak juga yang masih waras, dll. ~hehehehe~ Dia tida terlalu membicarakan soal fans di negaranya sendiri, tapi kita semua tahu-lah bagaimana ketat-nya perlindungan fans terhadap artisnya disana. Mereka rata – rata piawai melakukan cyber-crime dan stalker. Tapi biasanya bila mereka berpapasan dengan idolanya, tidak akan dijumpai teriakan histeris, dl..mungkin karena mereka sudah sering melihat, jadinya biasa aja.

Menurutnya, yang paling alim itu fans dari Jepang, “ Mereka jauh lebih tenang…baik…dan sering menangis ” ~ooo… rupanya fans Jepang lebih suka menangis dibanding teriak bila bertemu idola mereka. Saat mereka bertemu Heechul saat premium event tahun lalu, yang mereka lakukan hanya menangis ~ lebay – lebay banget !~ Tapi kalau kita melihat rekaman acara premium event tersebut, memang keliatan banget keteraturannya, mulai dari masuk stadion, acara tanda tangan, jumpa fans, dll..gak ada tuh yang namanya dorong – mendorong, dll. Sedangkan untuk fans dari China, hanya satu kalimat yang diucapkan Heechul, “ Screammm!”….~wkwkwkkw~..fans Chinajauh lebih freak dan beringas, dan yang gak kalah itu adalah koor paduan suara teriakkan mereka yang sangat WOWWW….~Donghae aja ketakutan setengah mati pas pengalaman pertamanya kesono~hehehe….

Yang terakhir sebuah komik lucu yang dibuat oleh kartunis China ini sudah beredar di blog – blog.

1

Mungkin sebagian kurang begitu memerhatikan cerita dibalik pembuatannya yang melibatkan 2 anggota Sj, Hanchul-couple. Insiden lucu dimana jidat Heechul kejedot topi Hangeng saat performa mereka di Inkigayo Stage. Sepanjang pertunjukkan It’s You, ini pertama kalinya Hangeng memakai aksesoris topi Ferosa. Di ending ada bagian dimana Heechul berdiri di antara Shiwon dan Hangeng. Berhubung topi-nya Hangeng tuh lebar, saat Heechul berpaling ke muka Hangeng, jidatnya langsung kepentok sama ujung topi…”Jduggg”…kita bakal liat gimana Heechul berupaya menahan tawa, sedangkan Hangeng sendiri sepertinya gak sadar kalau sudah mencelakai Heechul ! ~hehehehe~

1 komentar:

  1. eiiits.. tapi udah tau kabar kalo SUper Junior bakalan dateng ke Indonesia belum?
    baca ini
    http://andihendrapaluseri.blogspot.com/2011/03/akhirnya-dalam-waktu-dekat-super-junior.html

    BalasHapus